Teen Choice 2013

getbox! Not seeing a widget? (More info)

Rabu, 06 April 2011

spongebob and patrick

sumpah, waktu pertama kali gue ngeliat akun seseorang di twitter, gue ga sengaja liat avatarnya..
Spongebob and Patrick yang lagi berangkulan, awalnya gue pengen liat ava-nya itu gara-gara lucu..
eh, tiba-tiba gue ngeliat tulisan di bawah gambar Spongbob and Patrick yang isinya:
"Knowledge cannot replace friendship. I'd rather be an idiot than lose you" Patrick to Spongebob
yang artinya "pengetahuan tidak bisa menggantikan persahabatan. aku (patrick) lebih suka menjadi seseorang yang idiot daripada kehilanganmu (spongebob)"
sumpah, gue pengen nangis banget ngeliat kalimat itu, ga tau ya, mungkin gue mikir this is the power of friendship.
inilah yang dikatakan the real friendship.
kalau penasaran ni tak kasih liat gambarnya...

bikin haru sekalian iri..
haru karena this is the real friendship, and this is true..
bikin ngiri karena mungkin kita ga bisa seperti mereka...

dan bukan hanya foto ini aja yang buat gue pengen nangis sekarang,
karena gue penasaran dengan quotesnya, gue pun nyari-nyari di Google..
dapet, di blog seseorang..
pokok'e disana lengkap banget, dan ini buat gue mengharu-biru deh...
Spongebob: "Patrick, what do you usually do when I'm gone?"
Patrick: "Wait for you to come back"
yang artinya...
Spongebob: "patrick, apa yang kamu lakukan ketika aku pergi?"
Patrick: "menunggumu kembali"
gilee, buat nangis aja..
siapa sih yang ga terharu dapet jawaban begitu?
huaahhh,,

terus ada lagi, waktu spongebob jadi kaya, ia melupakan patrick dan mencari teman-temannya yang kaya.
tapi ketika teman-teman yang kayanya pergi, spongebob memohon kepada patrick. dan patrick hanya berkata: "if money can make me forget my bestfriend, so I'd rather to didn't have some money" Patrick to Spongebob. yang artinya "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabatku, maka aku memilih untuk tidak memiliki uang sama sekali" gilaaaa.. kalau dilihat-lihat sepertinya Patrick itu bijaaaak banget..
padahal kalau kita lihat di TV dia kelihatan cuek banget, dan agak 'error' dan gara-gara blog inilah yang membuat aku merubah pandanganku terhadap sesosok Patrick :))

terharu :')

lanjutt lagi.
waktu Patrick dituduh mencuri jaring ubur-uburnya Spongebob dia hanay berkata
"TAK APA KAWAN.... AKU MUNGKIN HANYA BINTANG LAUT YANG JELEK..LEBIH BAIK AKU PERGI DARI BIKINI BOTTOM... INI, AMBIL SAJA BARANG-BARANGKU... TAPI AKU TAK PERNAH MENGAMBIL JARINGMU KAWAN ..."


sumpah, ni quotes berhasil buat gue nangis sejadi-jadinya..
ga tau kenapa, gue ga rela liat patrick disakiti terus-menerus..
bener kata pepatah "don't judge people by he/she cover" so thinking 'bout it guys :')


asli bikin ngiri persahabatan mereka..
semoga persahabatanku ga pernah putus..
walau sebentar lagi kami berpisah...


Patrick: "AKU JELEK, DAN AKU BANGGA"

pernah Patrick kedatangan tamu, tamunya ialah kedua orangtuanya. ia takut dianggap bodoh oleh orangtuanya. dan spongebob pun mencoba untuk menjadi orang bodoh terus Patrick bilang ke Spongebob
"teman adalah kekuatan"
:D


"Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan lagi rahasia"

sewaktu spongebob mau masuk ke anggota jelly spotter, patrick berkata "pemujaan berlebihan itu tidak sehat"

pada waktu patrick dianggap keturunan raja terus mulai mengambil barang milik orang lain, dia berkata "hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"


waktu spongebob mau belajar nyetir buat dapet sim..
"seharusnyakau berjalan nak, barulah kau bisa berlari"

dan waktu spongebob dapet spatula yang terbuat dari emas, tapi si spatulanya ga mau nurut..
terus spongebob berkata "ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas"


so guys, inilah all 'bout friendship..
we can learn from it..
gue buat ini bukan cuma iseng, tapi juga untuk buat gue mengenang persahabatan gue kepada sahabat-sahabat gue..
gue tau bentar lagi kelulusan..
dan so pasti, kami bakal pisah..
gue bakal kangen sama foto ini....


devi, rani, farisha, yasmin and me :)
I hope our friendship are never end...
like them...


buat ni blog buat gue nangis.
beneran deh..
bukan hanya quotes-quotesnya yang buat gue nangis..
tapi juga, lagu yang mengiringi gue..
tepat banget..
lagu Lean on me mengalun lembut menemaniku membuat blog ini..
sumpahh, ini buat gue kangen untuk ngumpul bareng mereka.
miss ya all :*

1 komentar: